Polri Peduli, Polres Pulang Pisau Bedah Rumah Warga di Hari Bhayangkara Ke-78

 

Pulang Pisau – Kepolisian Resor Pulang Pisau melakukan bedah rumah warga yang dinilai tidak layak huni sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kegiatan ini dihadiri Pj. Bupati Pulang Pisau, Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Ny. Yessy Mada, Wakapolres Pulang Pisau Kompol Dr. Edia Sutaata, S.H., M.H., dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Ny. Puspa Edia, Perwakilan Kodim 1011/Klk, dan Kajari Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., mengatakan bedah rumah dilakukan kepada Rumah Bapak ADAS. G. ANUR di Jalan Bereng Rt. 01 Kel. Bereng Kec. Kahayan Hilir Kab. Pulang Pisau.

“Kami bedah rumah satu warga tidak mampu agar memiliki hunian yang layak dan enak ditempati,” kata AKBP Mada pada saat serah terima bantuan program bedah rumah, Selasa (25/06/2024) Pukul 08.00 Wib.

Program bedah rumah kepada laki-laki paruh baya yang Tidak mempunyai pekerjaan dan Biaya hidup sehari hari dibantu oleh Warga sekitar sehari-hari merupakan kolaborasi antara Polres Pulang Pisau dan warga sekitar lokasi bedah rumah.

AKBP Mada memastikan program bedah rumah itu tepat sasaran dan penerimanya adalah warga yang sungguh-sungguh membutuhkan.

Pada momen Hari Bhayangkara tahun ini AKBP Mada berharap kinerja Polri khususnya Polres Pulang Pisau dapat lebih baik dan dan semakin dirasa kehadirannya dalam menjaga Kamtibmas.

“Kami juga berharap peran aktif masyarakat dalam menciptakan kamtibmas,” katanya.

Pj. Bupati Pulang Pisau mengapresiasi setinggi-tingginya atas program Polres Pulang Pisau, Ia berharap program tersebut dapat dilanjutkan kepada warga lain yang membutuhkan.

Bapak ADAS. G. ANUR, penerima bantuan dalam program itu mengaku terharu dan berterima kasih atas bantuannya kepadanya. “Terima kasih bapak polisi dan ibu Bhayangkari, atas bantuan ini,” ucapnya.

Diakhir kegiatan diserahkan juga bantuan sosial kepada warga yang tidak mampu disekitar lokasi bedah rumah. (Humasrespulpis)

Related posts